Trend Baju Kebaya Tahun 2015

Pesonahijab.net – Setiap wanita tentunya ingin selalu tampil cantik di setiap penampilannya. Maka dari itu ada baiknya Anda mengikuti perkembangan model baju yang saat ini berkembang cukup pesat. Contohnya saja baju kebaya, lihat saja modelnya juga semakin hari semakin beraneka dari gaya kebaya tradisional sampai tingkat modern sudah tersedia di pasaran tak ketinggalan gaya kebaya yang minimalis yang cukup banyak di gemari.

Kemunculan kebaya tersebut biasanya banyak digunakan untuk beberapa keperluan. Cara penggunaannya pun dibedakan berdasarkan kepentingan setiap pemakainya. Kita ambil contoh, jika Anda ingin menghadiri sebuah acara pesta pernikahan, kebaya yang akan dikenakan pastinya berbeda dengan kebaya yang digunakan untuk menghadiri acara lain misal acara wisuda.

Biasanya yang membedakannya adalah dari hiasan berupa payet yang menempel di kebaya. Sehingga kebaya untuk pergi ke pesta dengan kebaya untuk pergi ke acara lain ada unsur perbedaan yang cukup mencolok. Baju kebaya untuk pesta cenderung memiliki lebih banyak payet serta dari sisi warna juga cenderung lebih cerah, kesan glamour namun tetap menutup aurat merupakan hal yang patut di perhatikan.

Kita lihat dari segi warna, dimana trend baju kebaya 2015 untuk wanita Indonesia terutama wanita yang berjilbab masih didominasi oleh warna-warna pastel dan warna-warna terang yang tidak terlalu menonjol. Selain itu, perpaduan antara warna cerah dan warna pastel juga tetap banyak diminati.

Salah satu contoh seperti gambar di bawah, sang wanita berhasil memadukan antara maroon dan merah cerah, ditambah warna emas di bagian pinggang sehingga terlihat cantik dan pas. Tak ketinggalan hiasan berupa payet juga di terapkan namun jumlahnya tidak terlalu banyak. Baju kebya seperti ini sangat pas untuk dikenakan ke acara pesta yang sifatnya semi-formal.

Baju Kebaya Tahun 2015 Modern

Baju Kebaya Tahun 2015 Modern

Nah, bagi Anda yang gemar dengan pernik payet, jangan khawatir ketinggalan jaman sebab sekarang masih banyak kok hiasan atau payet-payet yang masih di pergunakan di tahun 2015 sehingga tetap menjadi daya tarik bagi sang pemakai. Walaupun memang saat ini kebaya tanpa banyak payet banyak di buat oleh para perancang, dimana tujuannya untuk menghasilkan kebaya yang minimalis dan modern.

Penggunaan payet dipilih untuk tetap mempertahankan kesan elegan dan glamour yang ada pada baju kebaya. Perhatikan pula dalam memadukan warna kerudung dengan kebaya yang di kenakan, sebab salah memilih kerudung maka penampilan pun akan tidak nyaman di lihat. Dalam hal ini kita di tuntut untuk pintar berkreasi sehingga dapat menghasilkan sesuatu hal yang menawan.

Saran saya untuk jilbab yang akan digunakan sebaiknya terdiri dari minimal 2 warna. Bila satu jilbab berwarna pastel untuk dikenakan sebagai jilbab dasar, dan satu jilbab lagi agar disesuaikan dengan warna baju kebaya. Anda bisa memilih jilbab berwarna baby pink sebagai jilbab dasar, kemudian Anda padukan dengan jilbab berwarna pink terang. Hasilnya dapat Anda lihat seperti gambar di bawah ini.

Perpaduan Kebaya dengan Kerudung

Perpaduan Kebaya dengan Kerudung

Baju kebaya 2015 dengan panjang menjuntai sampai betis masih menjadi salah satu pilihan yang banyak di kenakan oleh wanita muslimah Indonesia. So, siapkah Anda dengan trend baju kebaya tahun 2015 mendatang ?

Loading...
Trend Baju Kebaya Tahun 2015 | pesonahijab | 4.5
error: Content is protected !!
web
analytics